Sambutan Saya

Read more: http://epg-studio.blogspot.com/2010/09/menampilkan-sapaan-kunjungan-pertama.html#ixzz2AwyADI1U

Kebun Binatang DI dunia


Anda pasti sudah pernah berkunjung ke kebun binatang bukan? Yah, di tempat itu kita bisa melihat aneka satwa dan biasanya pergi ke kebun binatang bersama keluarga adalah salah satu pilihan liburan yang menarik dan menyenangkan. Apalagi jika mengajak anak kecil pasti suasananya jadi lebih seru dan asyik.
Indonesia sendiri memiliki beberapa kebun binatang yang bisa menjadi pilihan liburan anda. Sebut saja diantaranya kebun binatang surabaya (kbs), kebun binatang ragunan, kebun binatang gembira loka, kebun binatang medan, dll.
Meskipun berkunjung di kebun binatang lokal juga seru dan mengasyikkan tapi anda mungkin ingin mencicipi beberapa kebun binatang terbaik di dunia. Berikut adalah 5 diantaranya :
1. Zoologischer Garten Berlin
Ini merupakan kebun binatang yang terbesar di jerman dan menyimpan jumlah spesies yang terbanyak di dunia. Koleksi hewan yang dimiliki adalah lebih dari 14.000 hewan dengan jumlah kunjungan 3 juta pengunjung setiap tahunnya.
2. Kebun Binatang Bronx, New York
Salah satu kebun binatang terbaik di dunia ini terletak di borough the Bronx, New York City, tepatnya di Bronx Park. Jumlah koleksi hewan yang dimiliki kebun binatang ini adalah lebih dari 4 ribu. Ini merupakan kebun binatang terluas yang berada di Amerika serikat.
3. Kebun Binatang Singapura
Di kebun binatang ini menggunakan konsep kebun terbuka, jadi antara pengunjung dan hewan bisa langsung berinteraksi tanpa diberi batas. Pastinya, untuk hewan yang berbahaya terdapat kandang tertutup khusus. Terdapat pula akuarium yang besar yang berisi hewan beruang kutub, singa laut dan penguin.

4. Kebun binatang San Diego, Amerika Serikat
Kebun binatang yang terletak di san diego ini memiliki luas 40 hektare dan dihuni 4.000 hewan-hewan langka dan unik yang terdiri dari 800 spesies. Kebun binatang ini juga terkenal sangat aktif dalam melestarikan satwa dan tumbuhan.


5. Tiergarten Schonbrunn, Wina
Kebun binatang ini terletak di kota wina, austria. Dibangun pada 1752. Yang unik dari kebun binatang ini adalah mereka masih mempertahankan pesona bangunan abad ke-17 namun dengan suasana yang modern. Sangat layak untuk anda kunjungi dalam masa liburan.

Semoga informasi kebun binatang terbaik di dunia tersebut menambah wawasan anda dan mungkin saja menjadi “next destination” buat anda dan keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar