Sambutan Saya

Read more: http://epg-studio.blogspot.com/2010/09/menampilkan-sapaan-kunjungan-pertama.html#ixzz2AwyADI1U

Robot Unik


Robot tidak lagi terbatas pada pabrik. Mereka sekarang dilengkapi dengan hal-hal seperti perangkat lunak pengenalan suara, giroskop, nirkabel komunikasi data, Global Positioning Systems, dan berbagai sensor termasuk untuk panas, gaya, USG, bahan kimia, dan radiasi. Lebih kuat dan serbaguna dari sebelumnya, robot adalah menjalankan tugas yang dilihat sebagai tidak mungkin beberapa tahun yang lalu. Pertimbangkan beberapa contoh.






Layanan. Dalam sebuah rumah sakit di Inggris, sebuah robot farmasi dengan mengambil lengan mekanik dan membagi-bagikan obat-obatan dalam hitungan detik. The US Postal Service memiliki berbagai robot yang digunakan untuk menyortir, angkat, dan tumpukan nampan paket. Ular-lengan robot bisa mencapai menjadi terbatas ruang-seperti di dalam pesawat sayap-untuk melakukan inspeksi atau perbaikan.



Ular-lengan robot


Dalam sebuah rumah jompo di Jepang, pasien usia lanjut bergiliran membelai segel, bayi yang lucu berbulu robot. Segel robot sensitif terhadap sentuhan, cahaya, suara, dan suhu, serta bahkan cara diadakan. Hal ini dapat meniru perilaku hewan dan merespon dengan berdekut, berkedip matanya, dan menggeliat sirip. Segel robot dikatakan untuk mengisi kebutuhan dasar manusia untuk persahabatan dan digunakan sebagai bentuk terapi.

Segel robot


Medis. Sebuah robot dengan tiga lengan berdiri di atas pasien. Beberapa meter jauhnya, dokter bedah mengubur kepalanya di jendela bidik raksasa konsol untuk peer pada gambar 3-D dari hati pasien-nya. Dokter bedah mengontrol lengan robot seperti snips dan menambalkan untuk memperbaiki katup jantung rusak. Sistem ini memungkinkan untuk operasi minimal invasif karena ekstrim presisi robot gerakan, sehingga mengurangi trauma pada tubuh, mengurangi kehilangan darah, dan pemulihan lebih cepat.


Sebuah robot dengan tiga lengan



Hanya tekan tombol, dan robot berbentuk cakram pergi bekerja menyedot debu lantai Anda. Robot meliputi daerah terbuka dalam gerakan spiral pelebaran dan menavigasi sepanjang dinding, akhirnya "belajar" tata letak ruangan. Mendeteksi tangga dan menghindari mereka. Robot otomatis berhenti ketika selesai dan kepala ke stasiun yang pengisian. Lebih dari dua juta robot ini vakum sekarang digunakan.


Robot berbentuk cakram

Space. Sebuah mobile robot enam-roda yang bernama Roh mengeksplorasi permukaan Mars. Dengan instrumen ilmiah dan alat melekat pada lengan robot, robot rover memeriksa komposisi tanah dan batuan. Menggunakan kamera onboard nya, Roh telah mengambil lebih dari 88.500 gambar dari Mars, termasuk dataran bumi, kawah, awan, badai debu, dan matahari terbenam. Ini adalah salah satu kendaraan robot saat ini beroperasi di Mars.


Robot Roh


Di bawah puing-puing merokok tumpukan superpanas memutar balok baja dan beton hancur dari World Trade Towers runtuh, 17 basket-ukuran pencarian dan penyelamatan robot mulai bekerja, mencari korban. Sejak itu, model yang lebih canggih telah dikembangkan, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.


Robot pencari Korban


Kendaraan ini robot berawak dan self-powered

Otonomi kendaraan bawah air yang digunakan oleh para ilmuwan untuk mengeksplorasi batas akhir bumi-laut. Kendaraan ini robot berawak dan self-powered. Aplikasi lain bawah air termasuk operasi pencarian-dan-pemulihan, inspeksi kabel telekomunikasi, paus pelacakan, dan minesweeping laut.

0 komentar:

Posting Komentar