Sambutan Saya

Read more: http://epg-studio.blogspot.com/2010/09/menampilkan-sapaan-kunjungan-pertama.html#ixzz2AwyADI1U

Muasal Hujan Petir (Menurut Mitologi Dewa)

Hujan dan petir.
Assalamualaikum Wr. Wb.,
Diceritakan secara singkat dan padet oleh saya mengenai asal muasal terjadinya hujan petir.
Dewa Lautan, aka Poseidon, ternyata ada kalanya dia merasa bosen ngojay dan berendem terus di dalem laut. Saya ga tau deh apakah dia bosen atau sebenarnya keabisan oksigen, doi ga cerita ama saya :p
Nah, pas lagi bosen gini dia biasanya muncul ke permukaan dan main air, nyiprat-nyipratin kesana-kemari siga budak leutik keur meujueh-meujeuhna lalajo cai. Akibat ulah Poseidon inilah terjadi hujan di bumi.
Ternyata, cipratannya sampai ke kamar Zeus, Penguasa Langit. Zeus orangnya serius jadi ketika cipratan itu sampe ke mukanya dia merasa dipermainkan sama cipratan air karya sodaranya sendiri, Poseidon. Dasar emang si Zeus ga bisa liat sodaranya seneng maen aer, dihujamkanlah petir, senjata andalannya, ke arah Poseidon.
"Oy! Don, sembarangan lu ye maenan aer, liat-liat dong, ane kecipratan nih!", kata Zeus.
"Sorry Us, my brader, gue lagi bosen berendem, maklum aja lah ya, hahaha..", sambut Posedion.
Dasar emang si Zeus mah meuni serius pisan jadinya dia ga peduli. Dibantai terus tuh cipratan aernya Poseidon ama petirnya.
Jedar-jeder! Terjadilah hujan-petir...
Sampe salah satunya cape ato ngga bosen.
Wassalam.

0 komentar:

Poskan Komentar